Sony A6400: Pilihan Kamera Vlogging Terbaik

Meskipun dirilis sekitar 2 tahun yang lalu, Sony A6400 masih merupakan kamera cermin vlgger yang populer. Karena penawaran spesifik masih sangat mampu 2021, banyak content creator yang memberi tanggapan terhadap kamera Sony A6400 dengan reaksi positif.

Sony A6400 adalah generasi terbaru penerus A6300 yang diterbitkan pada 2019 kemarin. Dalam banyak fungsi terakhir, kamera ini mungkin mungkin memuaskan pengguna, terutama kenyamanan, untuk menggunakan video.

Secara umum, kamera ini selalu diidentifikasi oleh seri A6000 lain. Namun, pembaruan ada pada fungsi layar yang dapat dilipat 180 derajat, yang sangat mudah untuk mendukung aktivitas vlogging. Sehingga akan lebih praktis untuk digunakan dalam beragam aktivitas.

Secara keseluruhan, SONY A6400 dilengkapi dengan bahan paduan magnesium, tahan terhadap kelembaban dan debu. Konstruksi khas khas Sony terpasang pada kamera ini, yang merupakan kualitas bangunan, terasa sangat kuat.

Hadir dalam dua warna, hitam dan perak, untuk uang, sepertinya terpesona. Beberapa kamera Sony A6400 menjelaskan bahwa desain warna perak menjadi favorite terbaik. Dilengkapi pula dengan layar sentuh 3 inci dengan resolusi 921,6 ribu dot poin.

Layar dapat digunakan dengan cepat untuk touchpad, fokus taktil, pemicu, kunci dan pelacakan sentuh. Untuk tampilan viewfinder elektronik (EVF), resolusi panel OLED dilengkapi dengan 2,36 juta poin. Hak istimewa dalam perekaman video 4K dengan 24 fps dan sistem piksel lengkap 30 fps dan sangat baik tanpa cincin pada piksel.

Untuk video HD lengkap, 30 FPS, 60 FPS dan 120 FPS dapat merekam dengan bit rate maksimum 100 Mbps. Ketika gradasi warna fleksibilitas didukung, kamera ini mendukung profil gambar HLG (Hybrid Loggam) Sandq. Selain itu, ada juga perekaman proxy, slog2 dan slog3 untuk fleksibilitas klasifikasi warna.

Ketika Anda memfasilitasi pengiriman file ke smartphone atau PC, kamera ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel menggunakan aplikasi seluler dengan pencitraan. Ada juga fungsi NFC untuk segera menghubungkan kamera dan smartphone.

Pada awal April 2019, harga kamera ini berkisar pada 12, 9 juta rupiah hanya untuk body saja dan 14,9 juta rupiah dengan lensa kit. Tapi sekarang harganya telah mengalami penurunan hingga mulai 11 jutaan untuk body dan 13 jutaan untuk paket kit lensa.

Itulah beberapa ulasan terkait Sony A6400 sebagai pilihan kamera vlogging terbaik yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu dan menjadi referensi tambahan yang bermanfaat. Sehingga Anda bisa segera mendapatkan kamera berkualitas yang paling cocok.

Leave a Comment